Anekdot Gokil: Dikerjain Cewek di Perpus

Posted By Agus Toni Indriyatno on Minggu, 16 Oktober 2016 | 17.20.00



Anekdot Gokil: Dikerjain Cewek di Perpus – Anekdot gokil ala mahasiswa nih sob. Sebenarnya cerita anekdot ini udah beberapa kali gue baca dalam versi yang lain. Awalnya diceritakan oleh adek dari keponakan temen anak kos tante gue. Bingung kan? Sama, gua juga... Nah, biar gak salah paham, gua ceritain lagi dah anekdot anak kuliah yang dikerjain mahasiswi cewek ini

Waktu kuliah dulu..., gw pernah cari buku di PerPus..., setelah dapet bukunya, gue cari tempat duduk buat baca.

Satu-2nya bangku yang kosong di sebelah cewek cantik...

Karena di PerPus ga' boleh berisik..., gw bertanya lirih ke dia : "Mbaaak..., saya boleh duduk disini...?"

Eh... tau-tau dia jawabnya keras banget.. :"Elo mau duduk disebelah gw supaya bisa ngajak gw tidur ntar malem...??!, Gak sopan banget sih lo..!!!??"

Haduuh... seisi perpustakaan ngeliatin gue dengan pandangan najis ...!!,

 
Males ribut..., gw gak jadi duduk, gw balik lagi ke rak mau balikin buku... Eehhh... tuh cewek nyusul gw, trus berbisik.. : "Mas..., saya mahasiswi psikologi, saya suka mengamati bagaimana reaksi cowok terhadap penolakan dan jika dipermalukan di depan umum..., maaf ya kalo bikin kaget...?!"


Gue jawab aja dengan suara keras... : "Haahh...!!!, satu juta..???!!!, Mahal amat...!!!, temen-temen bilang tarif loe cuma duaratus ribu...!!!??"

Satu PerPus pada ngakak sambil lempar-2 kertas ke dia..., sementara dia cuma bisa bengong... Tengsin banget kayaknya.

Trus gue bisikin ke dia... : "Mbak..., saya mahasiswa akuntansi, saya selalu membuat kondisi balance... maaf ya kalo bikin kaget...!!"

((Hkjkjhvgf9)))

Rasain lo... pembalasan gua lebih kejam wkwkwk....!! Lanjut di cerita lucu lainnya yang ini ya sob Cerita Kocak Ngakak
Blog, Updated at: 17.20.00