Komentar Panjang Tapi Lucu di FB-WA

Posted By Agus Toni Indriyatno on Jumat, 14 Oktober 2016 | 00.04.00



Komentar Lucu Panjang di FB-WA – Ni jenis komen bikin orang kesel tapi ngakak. Lucu banget. Bayangin, komennya panjang banget. Udah gitu gak jelas lagi isi komennya. Gua pertama nemu di grup pesbuk trus nyebar di wa, bbm dll. Awalnya penasaran, apa sih maksudna? Jiah! Dari tulisan sepanjang itu, cuma buat ngerjain orang doang. Heran, nulis komentar puanjang kek gitu pas ngetik apa jarinya kagak keriting apa?

Tapi gue kok jadi pengen bikin komentar panjang gitu ya? Iya, soalx bikin komen or status ngaco kek gitu mah tak perlu mikir. Asal ketik aja jadilah. Dan itu cucok bingits buat gue yg br belajar ngeblog. Habisnya mo bikin artikel yg bener tuh otak sering henk pas di tengah. Kalo yang model kayak koment ngawur gini kan kagak takut salah. Namanya juga buat lucu-lucuan doang. Yang baca mau marah kek, ngamuk kek, tekek kek... emang gue pikiran? Bodo teu... Gagagagkkkk.

Eh, elo boleh juga nih komen panjang kocak tp ngeselin banget kalo mo dicopas buat komen kalo lo mao ngerjain temen. Oya, sebelum ini gue juga udah posting cerita kocak ngakak. Pliss baca en kasih komentar ya, yg bagus tapi jgn komen jelek hihihi... Cekinyot dah...

Gini ya sob, maaf beribu maaf en sorry banget kalo komentar gue ini nyinggung perasaan elo pade. Tapi gimana ya, kalo gue diem gak komen ntar lo nyesel. Gapapa ya, gue komennya gak panjang kok. Yg penting komenlah. Kan elo sendiri tau, kalo komen yang panjang banget tuh nyebelin. Kek kemaren tuh, ada yang komen di gosip intelejen... waduh parah banget tuh orang. Pas lagi seru-serunya orang berdebat soal ahok, eh nongol komen gak jelas. Statusnya apa... komennya ngelantur kemana-mana. Masa ditengah komen serius antara yg pro ama kontra ahok saling jegal, nongol tuh komentar yg puanjang full very very long en cerita soal naruto vs sazuke. Apa hubungannya coba naruto sama anis baswedan, agus harimurti & ahok? Mata gue sampe keriting bacanya, apalagi nyang ngetik yak? Gue mikir, ni keyboar yg ngetik pasti tak ada tuts enternya. Soalnya tulisan panjang gitu tapi tak ada jeda alenianya. Bahkan titik koma juga gak karuan letaknya.
Lo kira komen gitu tuh lucu apa? Kagak sob... kagak ada lucu lucunya sama sekali. Bikin naik pitam iya.... Tapi herannya, gue jadi penasaran pengen tau: apa sih sebenarnya maksud dr komen yg aje gile gitu panjangnya. Tapi ya gitu sob, nyang diomongin kagak nyambung, muter-muter dengan kata-kata yang diulang ulang. Jengkel kan gue? Tapi ya itu tadi, makin gue jengkel, makin penasaran nih sama ni orang yang komen. Kuatan mana, gue yang baca komen apa dia yang nulis? Komen panjang itupun terhenti... Bukan karena komennya yg udah habis tapi karena laptop gue yg ancur. Habis saking kekinya ama tuh komen, gue banting laptop apel bekas dimakan codot gue ampe retak semua.

Itu makanya sob, komen gue kali ini pendek en singkat aja. Gak pake panjang. Takut gue banting laptop lagi gara-gara capek nulis komen yang terlalu panjang tak ada habisnya kek odong-odong konvoi. Iya, soalnya kalo gue sampai banting laptop lagi, mungkin besok gue kalo mo update status ato ngomenin status elo terpaksa pake daun lontar. Bokek gue gara-gara ngeladenin komen panjang gak jelas cam ni. Hufff... sampai mana tadi sob? Oya, nyampe kalo ngomentarin status teman itu takusah panjang panjang. Cukup singkat padat jelas dan berisi. Tak perlu panjang lebar pake istilah, idiom-idiom yang gue sendiri kagak ngerti artinya apa. Kayak komen gue ininih sob, singkat padat jelas berisi dan gak diulang ulang. Terpenting tuh maksud tujuan kita tersampaikan. Percuma aja komen dengan kalimat panjang tapi justru ngeselin yang baca. Apalagi kata katanya sering diulang... itu sama aja mau mengataken yang baca itu orang bego hingga tak bakalan ngerti maksudna kalo gak diulang-ulang. Makanya sob, gue kasih tau ya, contohlah komen gue ini. Gak panjang banget tapi langsung mengena ke sasaran. Cukup singkat padat jelas dan berisi. Tak perlu panjang lebar pake kosa kata aneh aneh kayak rasiolasisasi, komenisasi, statusisasi, samblterasi dll... Model komentar macam itu bosenin, bro... Bikin ilfiel yang baca. Coba lo baca status or comment yang panjangnya naudzubillah gitu, boring tak? Lo kira komen gitu tuh lucu apa? Kagak sob... kagak ada lucu lucunya sama sekali. Bikin naik pitam iya.... Tapi ya sutralah... Urusan masing2 orang. Mau komen panjang kek, pendek kek, tokek kek.... Apa urusannya ama kita?
Tapi ya itu tadi sob..., herannya, gue jadi penasaran pengen tau: apa sih sebenarnya maksud dr komen yg aje gile gitu panjangnya. Wowowow... Nyatanya sampai setengah jam gue baca, belum kelar juga komennya. Gue jadi haus dan pingin minum sprite... Dan nyatanya nyebelin. Capek bacanya, apalagi yg ngetik ya?
Itu sebabnya gue tak suka nulis komen terlalu panjang. Pegel nih jempol mencetin keyboard. Cukup singkat padat jelas dan berisi. Tak perlu panjang lebar pake istilah, idiom-idiom yang gue sendiri kagak ngerti artinya apa. Kayak komen gue ini nih sob, singkat padat jelas berisi dan gak diulang ulang. Terpenting tuh maksud tujuan kita tersampaikan. Percuma aja komen dengan kalimat panjang tapi justru ngeselin yang baca. Apalagi kata katanya sering diulang... itu sama aja mau mengataken yang baca itu orang bego hingga tak bakalan ngerti maksudna kalo gak diulang-ulang.
Konyol banget kan? Percuma juga komen segitu panjangnya sampe berpuluh kilometer, toh belum tentu ada nyang baca. Hanya makluk kurang kerjaan aja yg punya waktu ngebaca komen gak jelas gitu. Dikira lucu apa? Ya amplooop... Kalo dipikir pikir ternyata komen singkat gue ini lumayan juga ya panjangnya. Tapi beda kan ama komen ngawur yang banyak beredar di fb, wa, bbm en di sosmed lain. Komen gue ini mah biarpun panjang dikit tapi beda... kayak ada manis-manisnya gitu...
Bandingin aja ama komen ngaco lain yang ngomongin narutolah... uttaranlah... satria baja hitamlah... power rangerlah... padahal status yang dikomenin tuh tak ada hubungannya sama sekali. Gak nyambung bangetlah pokoknya. Bikin kesel. Contohnya komen kek komen panjang di akun suara rakyat yang mosting kasus si ahok. Di tengah komen serius antara yg pro ama kontra ahok saling jegal, nongol tuh komentar yg puanjang full very very long en cerita soal naruto vs sazuke... Tapi ajaibnya, gue jadi penasaran pengen tau: apa sih sebenarnya maksud dr komen yg aje gile gitu panjangnya. Tapi ya gitu sob, nyang diomongin kagak nyambung, muter-muter dengan kata-kata yang diulang ulang. Jengkel kan gue? 
Tapi ya itu tadi, makin gue jengkel, makin penasaran nih sama ni orang yang komen. Kuatan mana, gue yang baca komen apa dia yang nulis? Komen panjang itupun terhenti... Bukan karena komennya yg udah habis tapi... kali ini hape cina gue yg ancur. Habis saking kekinya ama tuh komen, gue banting hape Cina gue hingga remuk. Dan itu mungkin terakhir kalinya gue bisa baca status panjang ngeselin. Soalnya gara2 baca komen kek gitu, 2 laptop gue ancur lebur. Dan asal lo tau aja ya, gue nulis komen ini pake daun lontar, men... Parah banget kan? Lebih parah lagi kalo lo percaya ama komen panjang kocak gue ini buahahahaahaaa....!!

Blog, Updated at: 00.04.00