Cerita Kocak Ngakak 2017

Posted By Agus Toni Indriyatno on Selasa, 11 Oktober 2016 | 17.23.00



Cerita Kocak Ngakak 2017 – Gue mo bagi-bagi kumpulan cerita kocak terbaru nih sob. Paling unyu di taun 2017. Dijamin lo pada ngakak semua. Ni cerita lucu dapet dari temen temen gokil gue di pesbuk yang tergabung dalam grup humor. Lo jangan bilang bilang ya, soalnya gue nyomot postingan en status mereka tanpa ijin. Kalo sampe tau, pada minta royalti tuh, hihihi...

Sabar aja ya bacanya, b’coz ceritanya pada ngaco en tulisannya pada ancur. Maklum, ngetiknya pake kalkulator, bray... Tapi gapapalah, buat becanda doang. Yang penting, lo bisa ngakak baca cerita kocak ini... langsung aja deh, yukk yakk yukk.....  

Ketika Alay Ngelamar Kerja

Beginilah seorang 4L4Y pas lagi ikut tes interview kerja..

Interviewer : "Apa motivasi anda bekerja pada perusahan ini?"

Alay : "Kasih tau ga yaa?..Mw tau ajjah apa mw tw bangeeeet? (smbil ngedipin mata kya org cacingan)"

Interviewer : "Apakah anda type org yg serius dlam bkerja?"

Alay : "Ciiyyuuuuzzz,,,,enelan dund"

Interviewer : "Perlu anda ketahui bahwa perusahan ini adalah PMA terbesar di indonesia"

Alay : ""Trz w musti kaget kejengkang guling2an diatas pecahan kaca sambil bilang ”woooowww”gtu..????"

Interviewer : "Maaf mba, disini bukan untuk pertunjukan debus!!!"

Alay : "Teruuuzz.....masalah bwt Lo.. haaahh???"

Interviewer : "Maaf,,anda tidak bisa diterima bekerja disini,"

Alay : .Lo pikir Lo tuh siapaa????? maseh banyak kalee yg mw trima w apa ada'y.....so what gtuh looohh!!!"

Interviewer : "Pintu keluar ada di sebelah sana, silahkan anda keluuuaaaarrrr.....!!!!!"

Alay : "Cieee cie ciieeee,,,,ngambeg ni yeeee....."

Interviewer : "Heh centong aronan, Lo gw End”( U.U)"

Alay : "Capcuuusss booo,,,,da gorila ngamuk, yuuukk,,,yaaakk,,,,yuukk".
Wkwkkacaauu nihh

Suami Minta Kawin Lagi

Suami : "Dik..!!!"Kalo abang kawin lagi boleh nggak...???"

Istri : "Boleh bang...!!!"Asal abang belajar grammar bahasa inggris yang baik and benar...!!!"

Suami : "Oke deh ...!!!"Caranya...???"

Istri : "Kalo satu mobil (singular) bahasa Inggrisnya... One Car and 2 mobil (plural) two carS...!!!"

Suami : "Ooh.. itu gampang...!!!"Tinggal tambah S diujungnya khan...???"

Istri : "Betul...!!!"itu sama seperti abang...!!!"

Suami : "Maksudnya...???"

Istri : "Kalo satu istri abang MAMPU...!!!" Kalo dua istri abang MAMPUS...!!!"

Suami : *&^%$#@! tepok jidat... Gkgkkggkgkgkgkgk... ;-DD"

Kopi Susu

Cowo : met pagii,,mba

Cewe : pagii jga ,,mas


Cowo:bikinin kopi dung..


Cewe : ooh,,mas mau ngopi ya..yg manis apa pait..


Cowo: yg pait jg gpp..kan manis nya ada di wajah kamu..


Cewe : iiih,,ngegombal lg


Cowo : hahaha...ya udh kopi susu aja dah..


Cewe : ooh..susu nya abis mas..


Cowo : susu anu jg boleh..


Cewe : waah..kebetulan mas.. yuk... ( Lsung seret cowok ke kandang sapii...)


Mantan Jokowi

Prot : " bang...bener ga sih kali bu mega itu dulu pacarnya pak jokowi....

Pret : " sok tau banget loe jank.. kata siapa....

Prot :" lho itu bang kata orang orang kalo bu mega mantan presiden....

Yang ni bukan cerita kocak, tapi status kocak. Masih temen fb koplak gue yg tak mau disebutin namanya. Iyalah, kalo gue sebutin, pada tau dong kalo status gokilnya gue bajak, hihihi....

“pada jaman dahulu,,
kalo kita ngomongin jaman dulu itu gak ada abisnya sob,
dulu waktu guwa masih kecil, ataw dulu waktu guwa belom lahir, ataw juga dulu waktu kakek guwa masih ganteng,
bahkan dulu waktu kakeknya kakek guwa.
jadi dulu itu banyak banget hal-hal / kisah-kisah / tragedi-tragedi yg terjadi pada jaman dulu.
jadi lebih baik kita ngomongin jaman sekarang aja.
dan sekarang guwa mao tidur. Bye”

“Sebelum gw ikutan masuk grup ini gila,dan setelah gw masuk gw jd tambah edan makanya gw putuskan mau keluar aj.....
Lama2 grup ini semakin kacau segala kutang sempak diposting maksudnya apa coba,sekali-kali isinya ngapa.....jhahahahahaha setres”

“Tadii lg naek motor pas lampu merah , ada cwe diboncengin,,gw liat kaosnya bgian belakangan keatas , shga celana dalemnya keliatan,,trus gw trun dri motor , gw deketin tuh cwe,,trus gw turunin kaos bgian blakangnya..biar nutupin tuh Celana dalemnya...eeeh malah mata kiri gw ditonjok...ya udah ! Gw naikin lagi tuh kaosnya lagii,,,,eeeh malaah dihajar lagi mata kanan gw.....teruus kabuuur pas udh lampu ijoo !!
Salaah gw apa cobaa...hadeeh !!
Nasiib--nasiib...”

“Malam Minggu .... Pilih ama Yang mana yaaaaa???? Dove , Citra , atau Lux ??? (edisi Tulis Tangan - BOTI )”

“Shalat itu Bukan Part time bukan jg Some time apalagi Next time dan jgn sampai No time. Tapi shalat itu Mesti Full time, On time Over time karena MATI ANYTIME.....”


Mau baca cerita lain yg lebih kocak lagi? Sabar sob... ntar gue kasih yang lebih ngaco lagi. Tunggu bentar ya, kira-kira 2 taon lagilah... wkwkwk, kabuuuuur....!!

Blog, Updated at: 17.23.00